Cara Menghilangkan jerawat krikil dan bekas pada kulit wajah

Cara Menghilangkan jerawat krikil dan bekas pada kulit wajah....Tentu anda sempat rasakan sebal serta bete jika jerawat menclok di muka anda. Terlebih jika jerawat kerasan gak ingin kabur hehe. Serta yang lebih menjengkelkan sekali lagi jika jerawat itu meninggalkan sisanya. Tapi janganlah cemas ya.... banyak cara untuk menghilangkan jerawat serta sisanya. Untuk kamu yang ingin menghilangkan jerawat lewat cara murah serta aman, dapat anda cobalah pakai cara yang alami. Yuk, simak cara alami di bawah ini. 
Cara Menghilangkan jerawat krikil dan bekas pada kulit wajah
1. Madu 
cara menghilangkan jerawat dan bekasnya Bahan alami ini sudah dapat dibuktikan bisa menolong untuk kurangi jerawat serta sisanya. Langkahnya, sediakan 1 sendok teh madu serta berikan pada semua permukaan kulit wajahmu. Diamkan sepanjang 10 menit serta kemudian bersihkan memakai air dingin. Untuk hasil yang paling baik, kerjakan hal semacam ini 2 x dalam 1 minggu. 

2. Mentimun 
Mentimun memiliki kandungan vitamin dan magnesium dan air yang baik untuk kulit. Cukup hanya menempatkan irisan mentimun pada kulit wajahmu serta diamkan sepanjang 30 menit serta lalu basuh dengan memakai air bersih. 

3. Minyak Zaitun 
Didalam minyak zaitun terdapat sumber zat besi serta vitamin E. Diluar itu juga memiliki kandungan anti-oksidan. Langkahnya, berikan minyak zaitun ke kulitmu diamkan sebagian menit. Sesudahnya bersihkan dengan memakai air hangat. 

4. Putih Telur 
Memiliki kandungan protein serta asam amino yang bisa mengencangkan pori-pori dan mencegah jerawat baru dan membuat cerah kulit bekas luka. Langkahnya, pakai putih telur pada kulitmu serta diamkan sampai jadi kering. baru lalu dicuci memakai air hangat. Kerjakan 2-3 kali dalam satu minggu. 

5. Lidah Buaya 
Kaya vitamin yang menolong untuk melakukan perbaikan kulit serta bekas jerawat. Lidah buaya juga akan buat kulitmu lebih sehat serta lembut. Kupas kulit lidah buaya, lalu berikan pada wajahmu. Diamkan sepanjang 30 menit, serta bersihkan dengan air. 
Cara Menghilangkan jerawat krikil dan bekas pada kulit wajah
Cara Menghilangkan jerawat krikil dan bekas pada kulit wajah...Cukup gampang serta aman kan? Terkecuali berbahan gampang didapat juga gak kuras kantong ya. Namun ada yang lebih gampang, yakni dengan memakai sabun jerawat yang ampuh untuk menghilangkan jerawat serta sisanya. Bukan sekedar jerawat di muka anda tapi juga jerawat di punggung serta sisi badan yang lain.
0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan jerawat krikil dan bekas pada kulit wajah"

Back To Top